Ketua Tim Ahok-Djarot Fokus Keamanan saat Kampanye

Rabu, 16 November 2016 - 14:11 WIB
Ketua Tim Ahok-Djarot Fokus Keamanan saat Kampanye
Ketua Tim Ahok-Djarot Fokus Keamanan saat Kampanye
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi mengaku tidak masalah terkait penetapan Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka. Prasetio meminta kepolisian, KPU dan Bawaslu memberikan rasa aman bagi Ahok-Djarot saat melakukan kampanye.

Prasetio menuturkan, penetapan Ahok sebagai tersangka bukan langsung memutuskan Ahok tidak menjadi pasangan calon atau terhenti langkahnya di Pilgub DKI 2017. "Kita hargai proses hukum yang ada, tinggal langkah tim advokasi nanti bagaimana," kata Pras di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Ketua DPRD DKI ini hanya meminta KPU DKI, Bawaslu DKI bahkan kepolisian bekerja keras terkait keamanan pasangan Ahok-Djarot. Hal ini dikarenakan adanya sejumlah kelompok yang menolak kehadiran Ahok-Djarot.

"Saya dan tim advokasi rapat kenapa pasangan saya saja yang terganggu di lapangan, Ahok-Djarot itu pasangan sah dan sudah diterima KPU DKI. Pasangan diganggu, kita lawan dan itu (penolakan) rekayasa. Saya rasa akan tetap ke situ," kata politikus PDI Perjuangan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7651 seconds (0.1#10.140)
pixels