Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Djarot Saiful Hidayat

Rabu, 16 November 2016 - 13:33 WIB
Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Djarot Saiful Hidayat
Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Djarot Saiful Hidayat
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat angkat bicara pula seusai pasangannya Basuki T Purnama (Ahok) ditetapkan menjadi tersangka.

Djarot menilai, Ahok memiliki jiwa besar dan luas dengan menghormati proses hukum yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian. Pihak yang terkait dengan Ahok mulai tim pemenangan yang terdiri dari empat semua menerima keputusan ini.

"Kami semua menerima tentunya dan ini akan semakin solid dan menguatkan kepada seluruh elemen pendukung Basuki Djarot untuk lebih keras lagi menang dalam satu putaran," kata Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyebut jika upaya hukum seperti yang diungkapkan Ahok untuk praperadilan akan diserahkan kepada tim hukum. "Untuk upaya hukum yang menyangkut status Pak Ahok, kami serahkan kepada tim hukum dari kami," kata Djarot.

Mengakhiri, Djarot berterima kasih kepada kepolisian, alim ulama, tokoh masyarakat yang telah menjaga DKI menjadi sejuk, aman, dan damai serta benar-benar mewujudkan rasa Bhinneka Tunggal Ika dan menguatkan bahwa Indonesia adalah negara Pancasila.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)