Habib Rizieq Akan Menyerahkan Bukti Baru Kasus Ahok

Selasa, 15 November 2016 - 22:02 WIB
Habib Rizieq Akan Menyerahkan Bukti Baru Kasus Ahok
Habib Rizieq Akan Menyerahkan Bukti Baru Kasus Ahok
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan negara harus adil dalam mengusut kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Rizieq menyampaikan, jangan sampai negara mengorbankan rasa keadilan demi melindungi segelintir orang.

"Kita harus menyelamatkan keutuhan NKRI kita harus menjaga kebhinekaan. Jangan sampai keselamatan bangsa ini digadaikan hanya gara-gara egoisme dari segelintir orang yang ingin melindungi pelanggar hukum," kata Rizieq di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Rizieq menambahkan, pihaknya juga akan menyerahkan bukti baru malam ini atau selambat-lambatnya besok pagi. "Jadi bukti baru itu akan Lebih menguatkan karena itu juga atas permintaan beberapa saksi ahli pidana," katanya.

Dalam gelar perkara tadi, katanya, saksi ahli pidana meminta agar terlapor melengkapi rekaman yang utuh. "Mereka minta itu dilengkapi supaya pendapat mereka jadi utuh," jelas Rizieq.

Rizieq pun optimistis gelar perkara pada hari akan membuahkan hasil yang memuaskan. "Insya Allah besok akan ditingkatkan menjadi penyidikan dan insya Allah Ahok akan ditetapkan sebagai tersangka," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7544 seconds (0.1#10.140)