Siang Ini Ahmad Dhani Bakal Laporkan Balik Projo

Rabu, 09 November 2016 - 11:22 WIB
Siang Ini Ahmad Dhani Bakal Laporkan Balik Projo
Siang Ini Ahmad Dhani Bakal Laporkan Balik Projo
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus bakal calon bupati Bekasi, Ahmad Dhani akan mendatangi Polda Metro Jaya siang ini. Kedatangannya untuk melaporkan balik para relawan Pro Jokowi (Projo).

Kepastian itu terucap setelah, orang kepercayaanya, Sam Aliano menghubungi SIN‎DOnews, Rabu (9/11/2016) pagi tadi. (Baca: Penjelasan Ahmad Dhani Soal Tuduhan Mengina Jokowi)

"Kami datang membawa bukti rekaman, bukti itu tersimpan di ponsel saya. Saat itu saya rekam semuanya, saat beliau (Dhani) berorasi hingga kericuhan terjadi," ujar pria yang mengaku sebagai aktivis Internasional itu.

Sam menjelaskan, masyarakat yang hadir di kawasan itu untuk menyampaikan aspirasi, dan bukan mencari kericuhan. Namun, semuanya berubah, ketika polisi secara tiba tiba menembakan gas airmata, membuat suasana memanas dan terjadi kerusuhan. (Baca juga: Ada Agenda Kampanye, Ahmad Dhani Tunda Laporkan Projo)

"Seharusnya polisi itu mendinginkan suasana jangan melemparkan gas airmata. Gas airmata itu dilarang internasional karena kombinasinya sangat tinggi dan berbahaya untuk pernafasan orang," tuturnya.

Sam menambahkan, dirinya siap menjadi saksi dalam laporan Dhani ke Polda Metro Jaya. "Kebetulan kan saya disana langsung," jelasnya.

Sebelumnya diketahui, Ahmad Dhani batal melaporkan balik Projo ke Polda Metro Jaya pada Selasa 8 Oktober 2016 kemarin, sebab, kala itu Dhani memiliki kegiatan kampanye di Bekasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)