Sandiaga Heran Masih Ada Kampung di Jakarta Jalannya Rusak

Rabu, 02 November 2016 - 16:52 WIB
Sandiaga Heran Masih Ada Kampung di Jakarta Jalannya Rusak
Sandiaga Heran Masih Ada Kampung di Jakarta Jalannya Rusak
A A A
JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tak menyangka masih ada jalan rusak yang belum dibangun di Ibu Kota. Jalan tersebut berada di kawasan perkampungan Sawah Balong, Srengseng, Jakarta Barat.

"Perjalanannya seram, jalannya masih belum dibangun ya, enggak nyangka ini ternyata ada di Jakarta," ujar Sandiaga di Perkampungan Sawah Balong, Srengseng, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

‎Menurut Sandiaga, tidak seharusnya ada perkampungan yang dibiarkan tidak terurus seperti di Sawah Balong. Seharusnya, pembangunan Jakarta untuk semua, tetapi perkampungan ini menunjukkan bahwa belum ada keadilan pembangunan di Jakarta.

"Jalannya belum dibangun, tapi saya apresiasi terhadap warga di sini mau menjaga keasrian kampungnya. Alhamdulillah saya diajak relawan ke sini. Insya Allah ini jadi tugas kita apabila terpilih," ungkap Sandiaga.

Selain menyoroti akses jalan rusak yang belum dibangun, Sandiaga juga berharap warga bisa memanfaatkan pembangkit listrik tenaga sampah yang dikelola warga.

"Itu bayangan saya setelah menginjakkan kaki di Sawah Balong, semoga bisa kita realisasikan pembangunan di sini," kata Sandiaga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)