Atur Lalu Lintas, Polwan Ditabrak Pemotor hingga Pingsan

Rabu, 26 Oktober 2016 - 23:35 WIB
Atur Lalu Lintas, Polwan Ditabrak Pemotor hingga Pingsan
Atur Lalu Lintas, Polwan Ditabrak Pemotor hingga Pingsan
A A A
BOGOR - Seorang Polwan yakni Bripka Trianti anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor mengalami luka sobek di kepala dan tak sadarkan diri, setelah ditabrak pengendara motor AT (19).

Trianti ditabrak pengeendara motor matik F 5419 MN saat sedang bertugas di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Informasi diperoleh menyebutkan, kecelakaan nahas itu bermula saat sejumlah anggota Satlantas Polres Bogor tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas di kawasan tertib lalu lintas.

“Anggota saya (korban, red) saat itu berusaha memberhentikan pelaku yang kedapatan memasuki jalur cepat dengan tujuan agar masuk ke jalur lambat, di sebelah kiri,” ujar Kasatlantas Polres Bogor AKP Silvia Sukma saat dikonfirmasi, Rabu (26/10/2016).

Silvia mengungkapkan, korban tak menyangka pengendara yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Jalan Raya Bogor-Jakarta ke arah Jalan Raya Sukahati Keradenan ternyata tak menggubris petugas untuk berhenti dan masuk jalur lambat.

Saat hendak diarahkan petugas ke jalur lambat, pengendara motor itu berusaha menghindari petugas dengan menancap gas dan menabrak korban yang berada tepat di depannya. "Korban terpental karena ditabrak dan mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah kiri serta paha sebelah kanan. Sekarang masih di rumah sakit," jelasnya.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, hingga kini pelaku sudah diamankan beserta sepeda motornya. "Pelaku mengaku panik, selain karena memasuki jalur cepat, juga tak memiliki SIM dan hanya membawa STNK yang pajaknya sudah mati. Tak hanya itu, pelaku juga membonceng seseorang yang tidak mengenakan helm," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)