Dukung Agus-Sylvi, LPJ Diajak Kerja Bersama

Selasa, 25 Oktober 2016 - 09:29 WIB
Dukung Agus-Sylvi, LPJ Diajak Kerja Bersama
Dukung Agus-Sylvi, LPJ Diajak Kerja Bersama
A A A
JAKARTA - Lingkar Profesional Jakarta (LPJ) akan berusaha memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Karena, pasangan ini dinilai cocok untuk memimpin Jakarta tanpa menimbulkan kegaduhan.

"Pasangan ini mampu memberikan rasa aman warga Jakarta. Pasangan Agus-Sylvi perpaduan yang serasi, mampu mengeksekusi kebijakan di lapangan tanpa menimbulkan kegaduhan," kata Koordinator LPJ Dana Siregar dalam rilis yang diterima SINDOnews, Selasa (25/10/2016).

Dana mengatakan, para profesional juga harus memiliki peran aktif dalam ajang kontestasi lima tahunan ini. Karena, hal tersebut akan berdampak kepada kinerja profesional ke depan.

"LPJ mengimbau kepada para profesional untuk berperan aktif dalam proses Pilgub DKI sampai saat pemungutan suara dilakukan. Satu suara turut menentukan siapa yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta," katanya.

Kata dia, jangan sampai ada kertas yang kosong dan dimanfaatkan oleh segelintir kelompok untuk memenangkan jagoannya.

"Kita hadir di dalam pemungutan suara nanti, kita sudah turut menjaga memanfaatkan kertas suara kosong untuk memenangkan pasangan calon tertentu yang memiliki akses untuk berbuat kecurangan," kata Dana.

Dia juga menambahkan, LPJ sudah bertemu dengan Agus Yudhoyono. "Mari kita kerja bersama," ucap Dana menirukan perkataan Agus.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3635 seconds (0.1#10.140)