Bacakan Duplik, Kuasa Hukum Jessica Fokus pada Pembuktian Sianida

Kamis, 20 Oktober 2016 - 16:27 WIB
Bacakan Duplik, Kuasa Hukum Jessica Fokus pada Pembuktian Sianida
Bacakan Duplik, Kuasa Hukum Jessica Fokus pada Pembuktian Sianida
A A A
JAKARTA - Pihak kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mengatakan selain akan menyoroti soal kesalahan besar JPU terkait ruang tahanan kliennya, ia juga akan konsentrasi pada pembuktian.

"Terus terang saja kita tidak mau terlena dengan blunder yang dia buat jaksa (soal ruang tahanan mewah). Kita fokus ke pembuktian bahwa sianida tidak ada pada tubuh (Wayan Mirna Salihin)," kata Otto Hasibuan di PN Jakpus,(20/10/2016).

Otto menegaskan bahwa dalam duplik yang disusunnya, mereka fokus pada tidak adanya racun sianida dalam tubuh korban. Bukan hanya itu, dia juga akan kembali menyoroti soal rekaman CCTV Kafe Olivier yang tidak sah digunakan sebagai alat bukti dalam persidangan tersebut.

"CCTV bukan alat bukti sah salah satunya ini fokus kita, dan ada juga yang lain selain varian tidak adanya sianida dalam tubuh (Mirna)," tambahnya.

Terkait duplik yang juga dibuat sendiri oleh kliennya, Otto mengaku tidak mengetahui apa isinya, karena ia mempersilahkan terdakwa untuk menjawab sesuai isi hatinya.

Otto menduga, dalam duplik yang dibuat kliennya, terdakwa Jessica akan menjawab perihal ruang tahanan mewah yang dituduhkan jaksa kepadanya. "Ya mungkin dia (Jessica) akan jawab soal ruang tahanan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)