Agus Yudhoyono Sambangi Warga Gusuran Bukit Duri

Kamis, 20 Oktober 2016 - 14:25 WIB
Agus Yudhoyono Sambangi Warga Gusuran Bukit Duri
Agus Yudhoyono Sambangi Warga Gusuran Bukit Duri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kawasan gusuran Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Kedatangan Agus itu untuk menyapa korban gusuran sekaligus menyerap aspirasi warga.

Salah satu jubir Agus, Imelda Sari mengatakan, pada Kamis (20/10/2016) siang ini, Agus dijadwalkan mendatangi lokasi gusuran Bukit Duri dengan didampingi sejumlah tim sukses dan pendukungnya. Kedatangan Agus ke Bukit Duri bertujuan menyapa warga sekitar.

Selain itu, putra sulung Presiden ke 6 Susilo Bambang Yuhyonono itu ingin mengetahui permasalahan warga sekitar yang masih bertahan di bantaran kali Ciliwung, Tebet, Jakarta Selatan.

"Ini merupakan salah satu tugas mas Agus sebagai bekal dia maju menjadi gubernur DKI 2017 nanti," ujarnya di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016).

Menurutnya, Sebelum mendatangi Bukit Duri, Agus pagi ini pun menyambangi kawasan Kampung Sawah, Johar Baru, Jakarta Pusat. Disana, pasangan Sylviana Murni itu juga menyapa warga dan menyerap segala aspirasi mereka.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7506 seconds (0.1#10.140)