Usai Bunuh Istri, Yanto Gantung Diri di Kampungnya

Rabu, 19 Oktober 2016 - 16:59 WIB
Usai Bunuh Istri, Yanto Gantung Diri di Kampungnya
Usai Bunuh Istri, Yanto Gantung Diri di Kampungnya
A A A
DEPOK - Akhir kisah suami istri Yanto dan Yanti asal Purbalingga, penghuni kontrakan di Jalan H Bontong, Raden Saleh, Sukmajaya, Depok begitu tragis. Setelah membunuh istrinya di Depok, pelaku yang kabur ke kampung halamannya juga melakukan bunuh diri.

Sebelumnya, jenazah Yanti ditemukan warga di rumah kontrakan hari ini, Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum tewas, Yanti diduga mengalami penganiayaan karena banyak luka memar di kepala dan tubuhnya.

Atas kematian korban, polisi membidik suami Yanti bernama Yanto diduga kabur ke kampung halamannya. Siang tadi warga dan keluarga Yanti mendapatkan kabar bahwa Yanto memilih bunuh diri.

"Saudara Yanti kan banyak disini. Tadi dapat informasi bahwa Yanto gantung diri di rumahnya di kampung halaman," ungkap tetangga korban, Sophi, Rabu (19/10/2016).

Sophi menambahkan pasangan suami istri tersebut memang sudah lama ingin bercerai. Yanto juga beberapa kali mencoba ingin membunuh istrinya jika sudah naik darah.

"Memang istrinya sudah minta cerai. Yanto juga cerita ke saya hampir bunuh istrinya dengan mencekik tapi saat itu masih menahan amarah," katanya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Yanto diduga tidal meninggalkan surat wasiat sebelum bunuh diri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)