Deklarasi Dukungan ke Ahok, Mobil Water Canon Siaga di Kantor DPP PPP

Senin, 17 Oktober 2016 - 17:49 WIB
Deklarasi Dukungan ke...
Deklarasi Dukungan ke Ahok, Mobil Water Canon Siaga di Kantor DPP PPP
A A A
JAKARTA - Deklarasi dukungan untuk Ahok-Djarot di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat dijaga ketat aparat polisi dan mobil water canon. Ratusan polisi yang berjaga di kantor DPP PPP itu diklaim untuk kelancaran acara tersebut.

Sekjen DPP PPP Dimyati Natakusumah menyebut penjagaan ketat yang dilakukan sekitar seratus aparat kepolisian ini ditujukan agar acara berlangsung dengan aman dan lancar.
"Kalau lihat polisi itu kan menjamin keamanan. Mungkin ada yang ancam-ancam terhadap kegiatan yang mendukung Ahok itu," kata Dimyati, Senin (17/10/2016).

Dimyati mengatakan jika ia tidak tahu apakah pihaknya menerima ancaman hingga penjagaan di Kantor DPP PPP diperketat.

Dari pantauan, petugas kepolisian dibekali alat pelontar gas air mata dan satu unit mobil water canon juga diterjunkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kalau saya sih orangnya tidak pernah takut kan. Tapi kan Ahok ini pejabat negara dan dia Gubernur Jakarta. Dan ini memang sedang menarik," kata Dimyati.

Pantauan Sindonews saat ini lantai tiga DPP PPP sudah dipenuhi para relawan yang mendukung Ahok-Djarot. Para awak media baik televisi, cetak maupun online juga menunggu kedatangan Ahok-Djarot.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8942 seconds (0.1#10.140)