Petugas Damkar Depok Nyabu Sudah Jadi Target Polisi

Kamis, 13 Oktober 2016 - 16:52 WIB
Petugas Damkar Depok Nyabu Sudah Jadi Target Polisi
Petugas Damkar Depok Nyabu Sudah Jadi Target Polisi
A A A
DEPOK - Polisi menyelidiki kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan petugas Pemadam Kebakaran Depok di kantornya. Ternyata, empat orang tersebut memang sudah lama menjadi target polisi.

"Sudah jadi target kami sejak lama, bolak-balik diduga sering pesta narkoba," kata Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan di Mapolresta Depok, Kamis (13/10/2016).

Tiga diantaranya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Depok di UPT Damkar, satu lainnya berprofesi sebagai sopir. Mereka adalah MA (43) warga Pancoranmas, Purwandi (37) warga Cipayung Depok, dan Cucun (42) warga Cipayung Depok. Sementara, satu orang lainnya yakni MN (41) berprofesi sebagai sopir.

Kejadian tersebut berawal dari laporan masyarakat. Petugas sedang melakukan observasi di wilayah Cipayung Depok. "Kemudian mendapat info dari warga bahwa di TKP sering diadakan pesta narkoba, selanjutnya pada saat para saksi melakukan pesta narkoba langsung digerebeg di TKP," tegas Harry.

Empat pelaku sedang pesta menggunakan sabu dan memiliki ganja di kantong celana kanan. Kemudian ke empat pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Pancoranmas. "Soal barang dapat darimana masih kami dalami," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)