Hary Tanoesoedibjo Berharap Anies-Sandiaga Mampu Benahi Jakarta

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 17:23 WIB
Hary Tanoesoedibjo Berharap Anies-Sandiaga Mampu Benahi Jakarta
Hary Tanoesoedibjo Berharap Anies-Sandiaga Mampu Benahi Jakarta
A A A
JAKARTA - ‎Pilkada DKI Jakarta 2017 tak lama lagi digelar. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo)‎ Hary Tanoesoedibjo ‎pun berharap Pilkada DKI Jakarta maupun pilkada lain bisa berjalan baik dan maksimal.

Menurut Hary Tanoesoedibjo, Jakarta membutuhkan solusi untuk berbagai permasalahan yang ada.‎ Hal itu dikatakannya ‎saat menerima kedatangan pasangan bakal calon ‎Gubernur dan Wakil Gubernur‎ DKI Jakarta 2017 Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno di ‎Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).‎

"Jadi, kalau saya objektif dan kita perlu dipimpin oleh pemimpin yang bisa memimpin dan yang bisa mengatasi ketentraman," ujar Hary Tanoesoedibjo.‎ Ditambahkannya, pemimpin DKI Jakarta ke depan harus mampu meminimalisir kesenjangan masyarakat.‎ (Baca: Temui HT, Anies-Sandiaga Ucapkan Selamat HUT ke-2 untuk Perindo)

"Sehingga kehidupan di Jakarta lebih baik dan bisa menata Jakarta, dan itu yang saya lihat, d‎an Pak Anies dan Sandi mudah-mudahan bisa lah mampu," tuturnya. Terlebih, Hary mengaku sudah mengenal lama kedua tokoh tersebut.

Dirinya pun mengaku menyampaikan pesan khusus kepada Anies-Sandiaga dalam pertemuan tadi. Sedangkan maksud kedatangan Anies-Sandiaga ‎untuk menyampaikan HUT ke-2 Partai Perindo yang jatuh pada hari ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)