Artis di Pusaran Pasangan Agus-Sylvi

Kamis, 06 Oktober 2016 - 16:39 WIB
Artis di Pusaran Pasangan Agus-Sylvi
Artis di Pusaran Pasangan Agus-Sylvi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis terlibat dalam tim kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Mereka adalah artis yang saat ini menjadi anggota DPR maupun mantan wakil rakyat.

Wakil Ketua Tim Kampanye ‎pasangan Agus-Sylviana, Eko Hendro Purnomo membeberkan, sejumlah artis itu adalah Desy Ratnasari, Inggrid Kansil, ‎Okky Asokawati, Arzetty Bilbina, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Khrisna Mukti, dan Lucky Hakim.

‎"Artis yang tadi saya sebut mau turun dari desa ke desa yang lain, dari gang-ke gang yang lain, dari kampung ke satu kampung lain, itu yang kami akan lakukan," ‎ujar pria yang akrab disapa Eko Patrio ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Sejauh ini, tim pemenangan Agus-Sylviana belum berencana merekrut artis yang bukan wakil rakyat. Karena, lanjut dia, saat ini proses demokrasinya dialogis.

‎"Proses dialogis adalah kami tidak perlu panggung besar yang memakai komunikasi satu arah. Tapi kami memakai komunikasi dua arah, itu trik-trik yang kami lakukan,"‎ tutur Ketua DPD PAN DKI Jakarta ‎ini.

Menurut dia, hal yang wajar kalangan artis dilibatkan dalam tim kampanye pasangan calon kepala daerah. "Karena pengalaman ini bukan sekarang saja, tapi sudah dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi harus digaris bawahi untuk Agus-Sylviana kami menggunakan pekerja seni," kata Eko.

Namun, lanjut dia, pekerja seni dimaksud yan‎g notaben bekerja dengan masyarakat atau sudah pernah bersentuhan langsung dengan masyarakat. "Makanya kami mengajak artis-artis yang bekerja di parlemen dan pernah di parlemen," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)