Diduga, Ini Penyebab Ibu Pemutilasi Anak Depresi

Kamis, 06 Oktober 2016 - 13:15 WIB
Diduga, Ini Penyebab Ibu Pemutilasi Anak Depresi
Diduga, Ini Penyebab Ibu Pemutilasi Anak Depresi
A A A
JAKARTA - Polisi belum bisa memastikan motif Mutmainah (28) alias Iin memutilasi anak kandungnya sendiri. Mengenai dugaan pelaku depresi, penyebabnya juga sedang didalami.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Awi Setiyono menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan pada keluarga korban, tak ada motif cekcok Iin dan suaminya dalam kasus mutilasi tersebut.

Belakangan diketahui, Iin mengalami depresi tinggi. Depresi itu juga mungkin terjadi karena dahulunya, sebelum menikah dengan Aipda Deni, Iin merupakan tulang punggung keluarga.

"Dia ibu rumah tangga, sekaligus punya beban keluarga sendiri dan keluarga dari orang tuanya. Ini kita dalami juga apakah itu berpengaruh pada depresinya ataukah tidak," jelasnya.

Adapun soal tuduhan Deni lah yang membuat Iin mengalami stres dan depresi, tambah Awi, polisi harus mendalaminya dahulu dan membuktikannya. Meski bagaimana pun, kasus tersebut telah terjadi.

"Itu (tuduhan) harus dibuktikan. Selama ini, korban itu tertutup. Kalau ada masalah, ada beban, itu dia tanggung sendiri. Dia tak akan keluarkan itu karena sangat tertutup," paparnya.

LIhat Videonya, Klik Disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5164 seconds (0.1#10.140)