Disesaki Pengunjung, Wartawan Kesulitan Liput Sidang Jessica

Rabu, 05 Oktober 2016 - 15:30 WIB
Disesaki Pengunjung, Wartawan Kesulitan Liput Sidang Jessica
Disesaki Pengunjung, Wartawan Kesulitan Liput Sidang Jessica
A A A
JAKARTA - Sidang pembacaan tuntutan terhadap Jessica Kumala di ruang sidang Koesoema Atmadja 2 PN Jakarta Pusat dipadati para pengunjung. Membludaknya pengunjung ini membuat wartawan kesulitan untuk melakukan peliputan.

Bahkan salah seorang jurnalis bernama Callista tiba-tiba dimarahi pengunjung. Seorang wanita paruh baya yang duduk merasa terganggu karena Callista sedang meliput jalannya sidang kopi sianida.

"Dasar enggak sopan. Nutupin saya lagi nonton sidang," ujar wanita yang asyik nonton sidang pada Rabu (5/10/2016). Callista pun menjawab ruang sidang penuh sehingga mau tak berdiri untuk melakukan peliputan.

Namun pengunjung itu terus menggerutu, hingga menjadi pusat perhatian para pengunjung lainnya. Sampai salah satu wartawan menegur supaya tidak berisik.

"Sudah Bu, ini lagi sidang jangan berisik," kata Glery wartawan lainnya. Bukannya diam, ibu tersebut malah makin kesal karena ditegur.

Tak mau diperpanjang, Callista dan Glery pun menjauh dari penonton itu. Keributan itu diawali dari dua orang nenek-nenek yang memaksa masuk dan mendorong-dorong pengunjung lainnya.

Petugas kepolisian tidak dapat berbuat banyak. Hingga saat ini, sidang Jessica masih berlanjut. JPU Ardito sedang membaca rangkuman keterangan dari Jessica sebelum nantinya membacakan tuntutan. Di dalam ruang sidang terus disesaki pengunjung.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)