Rumah Bilik Terbakar, Bocah 12 Tahun Tewas di Bekasi

Kamis, 22 September 2016 - 20:56 WIB
Rumah Bilik Terbakar, Bocah 12 Tahun Tewas di Bekasi
Rumah Bilik Terbakar, Bocah 12 Tahun Tewas di Bekasi
A A A
BEKASI - Satu rumah bilik bekas galian pasir di Perumahan Telaga Harmoni, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, hangus terbakar. Akibatnya, seorang bocah bernama AM (12) tewas dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu, 21 September 2016 kemarin malam.

Peristiwa maut itu terjadi sekitar pukul 23.45 WIB di rumah M Dahlan Iriawan (40). Saat kejadian, pemilik rumah sedang pergi bekerja di Jakarta. Sementara di rumah tersebut hanya berada anaknya yang berusia 12 tahun dan sedang tidur.

Berdasarkan keterangan saksi Tri Susanto (33) mengatakan, saat itu sedang memancing dibekas galian tersebut. Tidak begitu lama kami melihat api melalap rumah korban.

Saat api membesar tidak mendengar adanya suara teriakan penghuni di rumah. Sehingga, warga beranggapan rumah tersebut kosong dan berusaha memadamkan api yang membumihanguskan rumah tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten AKP Endang Longla mengatakan, setelah pagi hari baru diketahui bahwa korban sudah tewas terpanggang dan tenggelam.”Awalnya semua warga tidak mengetahui bahwa anak korban ada di rumah tersebut,” kata Endang, Kamis (22/9/2016).

Tetapi sekitar pukul 09.45 WIB, jasad korban ditemukan di dasar danau dengan kedalaman lima meter. Saat ditemukan jasad korban menderita luka bakar. Endang menduga, kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.

Sementara jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Serang Baru dan dimakamkan di TPU Kampung Nyempil, Sukasari, Serang Baru.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4694 seconds (0.1#10.140)