Lakukan Perampokan, Keluarga AJ Shock dan Ibunya Sakit

Selasa, 06 September 2016 - 16:31 WIB
Lakukan Perampokan, Keluarga AJ Shock dan Ibunya Sakit
Lakukan Perampokan, Keluarga AJ Shock dan Ibunya Sakit
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum tersangka perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah, AJ dan S menyebutkan kalau keluarga pelaku kini shock dan jatuh sakit. Sebab, menurut keluarga kedua kliennya itu orang yang baik.

Salah satu kuasa hukum AJ dan S, Firdaus mengatakan, kalau kedua kliennya itu bukanlah perampok dan penyandera Asep Sulaiman seperti yang dituduhkan selama ini. Kliennya hanya ingin menyelesaikan masalah pribadi saja dengan korban. Akibat ditangkapnya AJ dan S itu oleh polisi, keluarga kliennya pun mengalami syok.

"Kondisi istri kedua klien kami tidak bisa ditemui karena shock, sedang ibu AJ juga langsung sakit. Di rumahnya AJ itu, ibunya kan baru dijemput dari kampung (sebelum kejadian), baru sembuh ibunya itu dari sakit. Lalu sakit lagi setelah lihat AJ begini," ujarnya saat dihubungi, Selasa (6/9/2016).

Menurutnya, ibunya itu langsung jatuh sakit kembali saat tahu AJ ditangkap polisi karena dituduh menjadi perampok. Ibunya tidak percaya, sebab AJ itu merupakan orang baik dan calon pengacara.

Firdaus menambahkan, sampai saat ini, pengacara belum mendapatkan kabar lagi kalau kliennya itu akan menjalani pemeriksaan. Adapun permintaan konfrontir antara keterangan kliennya dengan korban Asep itu, pengacara masih menantikan putusan dan kabar dari polisi.

"Kalau untuk bertemu dengan Asep itu tidak mungkin, kalau pun memang ini kasusnya salah tidak seperti apa yang dituduhkan yah akan melakukan penuntutan balik dari pengacara," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)