Warnet di Pasar Minggu Diacak-acak Geng Motor Bersenjata Tajam

Selasa, 06 September 2016 - 14:30 WIB
Warnet di Pasar Minggu Diacak-acak Geng Motor Bersenjata Tajam
Warnet di Pasar Minggu Diacak-acak Geng Motor Bersenjata Tajam
A A A
JAKARTA - Sebuah warnet yang ada di Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan disatroni kawanan geng motor bersenjata tajam. Akibat aksi brutal itu, dua pengunjung warnet terluka parah.

Salah satu daksi mata, Kiki mengatakan, warnet yang ada di Pasar Minggu itu disatroni puluhan remaja tanggung dengan membawa senjata tajam berbagai jenis pada Selasa (6/9/2016) dinihari, sekitar pukul 04.00 WIB. Meski sepi, kondisi warnet saat itu masih buka.

"Ada dua puluh orang datang tahu-tahu bikin ribut saja. Mereka mengacak-acak warnet menggunakan senjata tajam," ujarnya saat berbincang di lokasi, Selasa (6/9/2016).

Dari puluhan remaja itu, katanya, lima orang remaja sambil menenteng senjata berupa clurit dan golok masuk ke dalam warnet. Kelimanya tahu-tahu memaki-maki pengunjung warnet dan menghajar pengunjung.

"Ada dua orang juga malah yang dibacok, satu di bagian tangan kanannya, satu lagi di bagian punggungnya. Saat itu, saya langsung pergi menyelamatkan diri," tuturnya.

Selain itu, tambahnya, motor pengunjung yang ada di depan warnet pun dirusak kawanan remaja bermotor itu. Namun, tak ada satu pun kendaraan yang dibawa kabur. "Mereka ngambilin helmet dan hape saja di warnet," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaki Alkazar menyatakan, polisi masih belum menerima laporan. Saat ini, anggota pun sedang mengecek lokasi kejadian. "Belum ada laporannya. Nanti akan kami cek dahulu ke lokasi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)