Polisi Buru Pembunuh Pengamen di Bogor

Selasa, 06 September 2016 - 02:25 WIB
Polisi Buru Pembunuh...
Polisi Buru Pembunuh Pengamen di Bogor
A A A
BOGOR - Seorang pengamen asal Kampung Babakan Indah, Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor tewas setelah dikeroyok oleh sekelompok pria tak dikenal. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Muara, Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 4 September 2016.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Bogor Selatan AKP Puji Astono mengatakan, hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tindaka pidana penganiayaan yang menewaskan seorang pengamen di Kota Bogor.

"Kronologis pastinya kami belum mengetahui persis, saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk menangkap pelaku dengan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian," kata Puji di Bogor, Senin 5 September 2016.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, kejadiannya itu diperkirakan sekitar pukul 03.30 WIB, pada Minggu 4 September, saat korban sedang nongkrong di kawasan Tajur.

"Berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka tusuk di tubuhnya dengan kedalaman sekitar lima sentimeter dan lebar tiga sentimeter. Korban ditemukan warga dan langsung dibawa ke RSUD Ciawi. Namun nyawanya tak berhasil diselamatkan, karena mengalami luka parah dan banyak mengeluarkan darah," tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Gito mengungkapkan, bersama Polsek Bogor Selatan pihaknya telah membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku penganiayaan hingga menewaskan pengamen yang ditemukan tewas karena mengalami luka tusuk di depan Living Plaza, Jalan Raya Tajur itu.

"Sebelum dibawa ke RSUD Ciawi Bogor sempat dibawa ke Klinik Medika 1, Jalan Raya Tajur. Di lokasi kita sudah melakukan pengecekan kondisi korban dan barang bukti berupa pakaian yang dipenuhi darah. Tersangka masih kami cari," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0720 seconds (0.1#10.140)