Polisi Pastikan Korban Penyanderaan Tidak Terluka

Sabtu, 03 September 2016 - 18:05 WIB
Polisi Pastikan Korban Penyanderaan Tidak Terluka
Polisi Pastikan Korban Penyanderaan Tidak Terluka
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto memastikan kondisi keluarga Asep Sulaeman korban perampokan disertai penyanderaan dalam keadaan sehat dan tak ada sedikit pun luka.

Irjen Pol Moechgiyarto mengatakan, kondisi pemilik rumah, yakni Asep Sulaiman, Euis, dan anaknya Safira, serta PRT Rini itu baik-baik saja. Korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan atas psikisnya yang shock itu.

Menurut Moechgiyarto, dalam kasus perampokan dan penyanderaan itu, tak ada aksi kekerasan yang dialami para korban. Sebab, pelaku hanya melakukan ancaman dan penodongan kepada korbannya tersebut.

"Tak ada kekerasan sama sekali, hanya merusak jendela. Justru pemilik rumah membela diri dengan memukul paha tersangka," ujarnya pada wartawan, Sabtu (3/9/2016).

Menurut Moechgiyarto, saat tahu polisi mengepung lokasi, para tersangka menangis dan menyerahkan semua barang berharga milik korban, termasuk handphone dan dompetnya. Meski baik-baik saja, para korban itu masih merasa ketakutan atas peristiwa tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7179 seconds (0.1#10.140)