Soal Koalisi Kekeluargaan, PDIP Mengaku Belum Ada Sikap Resmi Partai

Kamis, 01 September 2016 - 19:27 WIB
Soal Koalisi Kekeluargaan, PDIP Mengaku Belum Ada Sikap Resmi Partai
Soal Koalisi Kekeluargaan, PDIP Mengaku Belum Ada Sikap Resmi Partai
A A A
JAKARTA - Mengenai sikap PDI-P dalam mengusung cagub DKI hingga kini masih belum terlihat. Posisi PDI-P di Koalisi Kekeluargaan juga mulai sering tidak terlihat bersama.

Sekretaris DPD PDI-P DKI, Prasetio Edi Marsudi mengatakan secara pribadi melihat koalisi kekeluargaan adalah tempat untuk berdiskusi untuk mencari pemimpin. Hingga kini belum ada keputusan resmi terkait koalisi ini.

"Koalisi kekeluargaan itu kan kita diskusi mencari pemimpin. Nah semua kan belum memutuskan siapa, yang mengusulkan cuma satu dari fraksi Gerindra, Pak Sandiaga Uno," kata Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2016).

Mengenai cagub yang akan diusung oleh PDIP, Pras mengatakan, masih digodok oleh DPP PDI-P. "(Bacagub) Kita semua kan masih ada di tangan DPP partai dan ketua umum, itu saja masalahnya," katanya.

Kepada wartawan, Pras juga mengatakan tidak ada komitmen yang dibuat oleh koalisi kekeluargaan. Hanya diskusi yang dilakukan waktu itu di Restoran Bunga Rampai beberapa waktu yang lalu.

"Masalah komitmen atau apa, kita enggak ada komitmen apa-apa kok saat itu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)