Ini Pasangan Cagub Alternatif yang Akan Diusung Koalisi Kekeluargaan

Senin, 15 Agustus 2016 - 14:07 WIB
Ini Pasangan Cagub Alternatif yang Akan Diusung Koalisi Kekeluargaan
Ini Pasangan Cagub Alternatif yang Akan Diusung Koalisi Kekeluargaan
A A A
JAKARTA - Koalisi kekeluargaan akan mengusung Sandiaga Uno - Saefullah jika PDIP akan mengusung cagub sendiri. Sejauh ini, enam parpol yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan juga tidak keberatan dengan Sandiaga-Saefullah.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik punya prediksi jika nantinya akan ada calon yang dimiliki yaitu Sandiaga Uno dan Saefullah.

"Kemungkinan besar Sandiaga-Saefullah," ujar Taufik saat ditemui di kantornya, Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu menjelaskan jika hal ini bisa terjadi jika PDI-P mengajukan satu pasang calon atau indikasi mendukung Ahok semakin besar.

Sementara untuk enam parpol yang ada di koalisi kekeluargaan diyakini Taufik akan mendukung pasangan 'SS' itu.

"Enam kan setuju. Kalau PDIP sendiri atau mau mendukung Ahok kita udah punya Sandiaga-Saefulah. Informal sudah (bicara dengan enam parpol)," tukasnya.

Saat ditanya, Taufik kembali menegaskan kedua orang bisa menjadi pasangan jika kemungkinan yang diutarakan Taufik benar terjadi. "Sandiaga-Saefullah untuk Jakarta yang beradab. Mantap tuh," tukas Taufik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4442 seconds (0.1#10.140)