Dokter Temui Luka di Kemaluan Korban Pencabulan Oknum PNS

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 18:01 WIB
Dokter Temui Luka di Kemaluan Korban Pencabulan Oknum PNS
Dokter Temui Luka di Kemaluan Korban Pencabulan Oknum PNS
A A A
JAKARTA - Korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh tiga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat mengalami luka di kemaluan siswi magang itu. Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil visum yang dilakukan tim dokter.

"Itu hasil visum kalau lukanya sudah lama," ujar Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu di Jakarta, Jumat (5/8/2016). (Baca: Tiga Oknum PNS Pemkot Jakpus Diduga Cabuli Siswi Magang)

Meski begitu, sambung Roma, berdasarkan keterangan dokter, kalau proses pencabulan baru, dan dilakukan sesaat sebelum proses pencabulan maka hasil visumnya berbeda dengan yang baru. "Karena keterangan dokter, kalau kejadiannya baru lukanya juga beda," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, salah seorang siswi SMK magang di Pemkot Jakarta Pusat diduga telah dicabuli oleh tiga oknum PNS di salah satu ruangan Pariwisata, Lantai 5, Blok D Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Kejadian tersebut bermula dari M tiba-tiba dibekap dari belakang oleh seorang PNS saat situasi kantor sedang sepi. Namun sebelum pingsan, korban sempat melihat ada tiga orang yang berdiri di dekatnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)