Diduga Disambar Kereta, Ini Ciri-ciri Pria yang Tewas di Bojonggede

Kamis, 28 Juli 2016 - 04:54 WIB
Diduga Disambar Kereta,...
Diduga Disambar Kereta, Ini Ciri-ciri Pria yang Tewas di Bojonggede
A A A
DEPOK - Warga Bojonggede, Bogor dikejutkan penemuan mayat pria paruh baya tanpa identitas tergeletak tidak bernyawa di pinggir perlintasan kereta. Pria itu diduga tewas karena tertabrak kereta.

Kapolsek Bojonggede, Komisaris Polisi I Ketut Kopi Asditha mengungkapkan, korban diperkirakan berusia 50 tahun. Korban menggunakan kaus hijau, celana panjang coklat, dan menderita luka di bagian kepala.

"Diduga tertabrak KRL," katanya, Rabu 27 Juli 2016.

Korban diduga tertabrak KRL jurusan Bogor karena kepolisian setempat sempat menerima laporan dari masinis KRL 1294 jurusan Jakarta-Bogor yang memberitahukan adanya orang tertabrak kereta.

"Tidak ditemukan identitas di tubuh korban, kini jenazah dibawa ke RSUD Ciawi untuk divisum. Lapga (laporan pengaduan) sudah kita informasikan ke Polresta Depok," tuturnya.

Dia mengungkapkan lokasi perlintasan kereta tempat ditemukan korban dikenal sangat rawan kecelakaan. Lokasi tersebut sudah beberapa kali menelan korban jiwa.

"Selain gelap dan tanpa hambatan, lokasi sangat rawan dan banyak terjadi kecelakaan kereta api. Masyarakat diimbau lebih hati-hati," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2847 seconds (0.1#10.140)