Pastor Gereja di Sunter Tenggelam di Kolam Renang

Selasa, 26 Juli 2016 - 09:04 WIB
Pastor Gereja di Sunter Tenggelam di Kolam Renang
Pastor Gereja di Sunter Tenggelam di Kolam Renang
A A A
JAKARTA - Seorang pastor di gereja di kawasan Sunter, Jakarta Utara ditemukan tenggelam disebuah kolam renang. Polisi memastikan korban tewas tenggelam karena tidak ada luka-luka di tubuh korban.

Kapolsek Pademangan Kompol Andi B Rahman mengatakan, korban tersebut merupakan seorang pastor di salah satu gereja di kawasan Sunter.

"Korban tersebut bernama Antonius Siswido (42). Korban termasuk Pastor di Gereja Katolik Santo Lucas Sunter, Jakarta Utara," ujar Andi kepada wartawan, Selasa (26/7/2016).

Andi melanjutkan, sebelum tewas, korban datang dan bertemu dengan temannya bernama Lita. Kemudian korban berenang di Club House Spring Hill.

Korban juga sempat berbicara dengan Lita dan rekan wanitanya itu menanyakan kepada korban berapa kali bolak- balik (renang).

Korban menjawab sudah 10 kali balik berenang, sekitar pukul 19.30 WIB saksi melihat korban sudah tenggelam dan.

"Saksi langsung datang untuk melihat korban. Antonius seperti banyak minum air selanjutnya saksi segera memanggil petugas kolam renang dan sempat mendapat pertolongan di Club House Springhill selanjutnya dibawa ke RS Mitra Kemayoran," ujar Andi.

Mengetahui hal tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP, memeriksa saksi, cek korban dan identifikasi. "Hasil pemeriksaan tersebut kami tidak menemukan tanda-tanda atau luka kekerasan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)