Ditinggal Mandi, Motor Adi Nugroho Dibawa Kabur Maling

Kamis, 14 Juli 2016 - 10:25 WIB
Ditinggal Mandi, Motor Adi Nugroho Dibawa Kabur Maling
Ditinggal Mandi, Motor Adi Nugroho Dibawa Kabur Maling
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Adi Nugroho (31) warga Kampung Sawah RT 13/04, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terpaksa mendatangi kantor polisi. Pasalnya, motor kesayangannya itu raib digondol maling.

Adi mengatakan, peristiwa terjadi kemarin petang, saat itu dia baru saja sampai kontrakannya usai bekerja. Dia lalu memarkirkan motor Yamaha bernopol B 4015 BEY di pelataran kontrakan. Baru 10 menit ditinggal, motornya raib.

"Saya sudah kunci motornya pakai gembok besar. Saya lalu masuk ambil handuk bakal mandi, tapi saat keluar motornya sudah tidak ada," ujarnya saat berbincang di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Saat tahu kalau motornya itu raib, kata Adi, dia pun bertanya ke teman-teman kosnya. Namun, semua temannya tak tahu kalau motornya itu telah raib. Dia pun bergegas ke jalanan untuk mengecek barang kali motornya itu masih ada.

Hingga salah seorang warga menyebut adanya dua orang yang mengendarai sepeda motor Yamaha miliknya sedang dibawa kebut oleh dua orang lelaki.

"Saya sudah lapor ke polisi dengan nomor LP 0297/K/VII/2016/Sek Keb. Lama. Saya harap polisi tidak tinggal diam, paling tidak jadi sering patroli ke wilayah kos-kosan. Kalau tak ada tindakan apa-apa sama saja kasih jalan ke maling," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9970 seconds (0.1#10.140)