Sudah Makan Ketupat, Ahok Masih Galau Tentukan Pilihan

Selasa, 12 Juli 2016 - 10:47 WIB
Sudah Makan Ketupat, Ahok Masih Galau Tentukan Pilihan
Sudah Makan Ketupat, Ahok Masih Galau Tentukan Pilihan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih dirundung kegalauan terkait keputusannya untuk maju sebagai calon perseorangan atau dari partai politik untuk Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sebelumnya Ahok bergurau, akan memakan ketupat terlebih dahulu di kampung halaman di Belitung, setelah itu mengumumkan keputusannya terkait Pilgub DKI Jakarta. Namun hingga kini, Ahok pun tak pernah memberikan jawaban pasti.(Baca: Nyagub Lewat Jalur Mana? Ahok: Makan Ketupat Dulu Baru Putuskan)

Ahok mengatakan, harus kembali berkomunikasi dengan Teman Ahok terkait pemikirannya, namun belum mendapat waktu yang tepat.
"Saya belum sempat ketemu Teman Ahok mungkin Sabtu atau kapan. Kita akan tanya pikirannya seperti apa," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016).

Terkait Teman Ahok yang menyerahkan kepada Ahok, mantan Bupati Belitung Timur ini merasa belum cukup. "Kan saya mesti tanya mereka lebih kurang apa maunya gimana. Untuk cawagubnya tetap Pak Heru. Ya kayak naik Mercedes sama bus saja. Makanya enggak tahu saya (Teman Ahok)," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)