Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Tangerang

Rabu, 29 Juni 2016 - 19:55 WIB
Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Tangerang
Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Tangerang
A A A
TANGERANG - Mobil Honda Freed nopol B 1909 NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore.

Berdasarkan keterangan Husen (34) warga setempat, mobil berisi empat anggota keluarga itu melaju kencang dari arah Tangerang menuju Serpong. Saat melintas tepat di depan proyek Apartemen Springwood, mobil tersebut tiba-tiba menabrak pohon dan tiang listrik di median jalan MH Thamrin.

"Mobil langsung terbalik sampai ban depan bagian kanan copot dan ringsek," kata Husen kepada wartawan, Rabu (29/6/2016). Usai kejadian, warga langsung menolong penumlang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beberapa dari mereka diketahui mengalami luka-luka.

"Ada orang tua satu orang luka paling parah, tulang leher dan tangannya patah," ujar Husen. Seluruh korban dibawa ke rumah sakit Awal Bros untuk mengobati luka mereka. Sedangkan mobilnya ditinggalkan di TKP.

Meski tidak ada korban jiwa kecelakaan tersebut membuat kemacetan parah hingga 1 Km lebih di Jalan MH Thamrin. Pasalnya kecelakaan terjadi saat jam pulang kerja. Sampai saat ini pun mobil tersebut belum dievakuasi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)