Ayah Mirna: Saksi untuk Memberatkan Jessica Sudah Antre

Selasa, 28 Juni 2016 - 17:14 WIB
Ayah Mirna: Saksi untuk...
Ayah Mirna: Saksi untuk Memberatkan Jessica Sudah Antre
A A A
JAKARTA - Darmawan Salihin ayah dari Wayan Mirna Salihin menyebut banyak orang yang mengantre menjadi saksi untuk memberatkan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Darmawan Salihin mengatakan, sudah menyiapkan sejumlah saksi guna membuktikan di persidangan bahwa Jessica Kumala Wongso benar melakukan pembunuhan terhadap Mirna."Insya Allah semua saksi banyak bener itu, antre," kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat usai sidang, Selasa (28/6/2016).

Darmawan menambahkan, keterangan salah satu saksi, melihat warna air es kopi Vietnam yang dipesan Jessica untuk Mirna sangat aneh. "Waiters-nya bilang saya lihat kok airnya aneh ya kayak kunyit. Tidak ada kopi Vietnam kayak gini (warna kunyit)," jelas Darmawan.

Pelayan tersebut menawarkan Jessica untuk menukar kopi itu dengan yang baru. Tapi, kata Darmawan, Jessica menolak. "Oh jangan ini buat surprise teman saya," ujar Darmawan menirukan ucapan Jessica.

Untuk diketahui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini menggelar sidang lanjutan pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Dalam sidang tersebut mejelis hakim menolak eksepsi dari terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Sidang akan kembali dilanjutkan pada 12 Juli 2016 mendatang dengan agenda mendatangkan saksi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5468 seconds (0.1#10.140)