Sidang Selanjutnya, Saksi Ini Akan Bikin Jessica Pucat

Selasa, 28 Juni 2016 - 14:27 WIB
Sidang Selanjutnya, Saksi Ini Akan Bikin Jessica Pucat
Sidang Selanjutnya, Saksi Ini Akan Bikin Jessica Pucat
A A A
JAKARTA - Dalam sidang selanjutnya di PN Tangerang, ayah Wayan Mirna Salihin Darmawan Salihin akan membawa saksi yang akan memberatkan terdakwa Jessica Wongso. Beberapa saksi itu antara lain sejumlah pegawai cafe Olivier yang saat itu disebut melihat Jessica menaruh racun di kopi milik Mirna Salihin.

Ia mengatakan, bahwa salah satu saksi yang merupakan waitress di Cafe Olivier yang mengaku melihat warna air es kopi Vietnam yang sudah berubah warna. Pegawai kafe itu bahkan sempat meminta kepada Jessica untuk menukar gelas kopi dengan yang baru tanpa dipungut biaya.

"Terus kata Jessica 'oh jangan, ini buat suprise teman saya'. Nah itu kan jelas kalau dia mau meracun," kata Darmawan usai menjalani persidangan di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Darmawan melanjutkan, dalam salah satu tayangan TV, Jessica sempat mengaku tidak memegang gelas yang saat itu diminum Mirna. Padahal, menurut Dharmawan dalam rekaman CCTV terlihat bagaimana Jessica memindah gelas satu per satu.

"Kan keliatan dia (Jessica) berbohong. Nanti detailnya akan dijelaskan Jaksa dan Tim IT," lanjutnya.

Darmawan optimis dengan memiliki bukti yang ada, terdakwa pembunuh buah hatinya itu akan dijatuhi hukuman. "Saya yakin bukti yang saya ajukan sudah jelas untuk menghukum (Jessica). Tinggal bagaimana nanti keputusan hakim," tegasnya.

Pada sidang hari ini dengan agenda pembacaan putusan sela, Majelis Hakim menolak seluruhnya eksepsi yang diajukan pengacara Jessica Kumala Wongso. Majelis Hakim beralasan, eksepsi yang diajukan kuasa hukum kabur. Sementara, dakwaan dari Jaksa sudah jelas dan mempunyai alat bukti cukup.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)