Gerebek Indekos, Seorang Polisi Berpangkat Briptu Diringkus

Sabtu, 25 Juni 2016 - 00:02 WIB
Gerebek Indekos, Seorang...
Gerebek Indekos, Seorang Polisi Berpangkat Briptu Diringkus
A A A
JAKARTA - Polisi menggerebek indekos di Jalan Berkah, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan lantaran kerap dijadikan tempat pesta sabu. Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan lima orang, yang di antaranya satu anggota Polri aktif, dan satu lagi pecatan Polri.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat juga membenarkan hal tersebut. Namun, dia masih belum bisa membeberkan lebih rinci karena masih dalam pemeriksaan.

"Iya betul. Tapi data lengkapnya ada sama anggota," ujarnya di Jakarta, Jumat 24 Juni 2016.

Berdasarkan informasi dihimpun, penggerebekan itu terjadi pada Kamis 23 Juni 2016 kemarin malam. Anggota Polsek Tebet mendapat informasi kalau indekos di Jalan Berkah itu kerap dipakai untuk peredaran narkoba dan pesta narkoba. Polisi pun akhirnya melakukan pengintaian selama dua minggu.

Polisi lantas menggerebek indekos itu dan mendapati adanya lima orang berinisial Y, D, S, K, dan KN tengah asyik memakai narkoba jenis sabu. Di lokasi, terdapat pula barang bukti sabu sebesar 4,41 gram beserta alat hisapnya. Dari lima orang itu, satu orang berinisial K merupakan anggota Intelkam Polda Metro Jaya berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Sedang satu orang lagi berinisial KN merupakan pecatan Polri berpangkat Ajun Brigadir Polisi (Abrip). Sedang tiga orang lainnya merupakan warga sipil. Polisi pun masih menyelidiki kasus tersebut dan masih belum mau membeberkan detilnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8596 seconds (0.1#10.140)