MNCTV Meriahkan Seribu Berkah Ramadhan di TMII

Kamis, 23 Juni 2016 - 14:01 WIB
MNCTV Meriahkan Seribu Berkah Ramadhan di TMII
MNCTV Meriahkan Seribu Berkah Ramadhan di TMII
A A A
JAKARTA - MNCTV bekerjasama dengan Yayasan Dana Mustadhafin, menggelar acara bertajuk 'Seribu Berkah Ramadhan'. Acara yang digelar di Sasana Kriya TMII, ini menghadirkan seribu anak-anak yatim dan dhuafa di Jabodetabek untuk mendapatkan edukasi, motivasi, hiburan dan santunan.

Wakil Direktur Utama MNCTV, Noersing mengaku berbahagia bisa turut andil dalam acara tersebut. Ia pun berharap anak-anak dalam tumbuh kembangnya terdapat nilai-nilai religius.

“MNCTV sangat senang menjadi sahabat anak-anak yatim dan dhuafa untuk mendapatkan keberkahan Allah SWT, dengan memberi kesempatan mereka mendapatkan edukasi, hiburan serta nilai-nilai Spiritual untuk membantu mewujudkan impiannya," kata Noersing di Sasana Kriya TMII, Kamis (23/6/2016).

Kerjasama di tahun ke-2 antara MNCTV dengan yayasan Dana Musthadafin ini selain dimeriahkan dengan kehadiran boneka karakter Upin-Ipin, para anak-anak yatim dan dhuafa ini juga akan diajak menonton film edukasi 4 dimensi serta berkeliling Taman Mini lndonesia Indah

"Ini kali keduanya kita bekerja sama dengan Yayasan Dana Mustadhafin. Nanti akan ada motivasi dari artis Dik Doank serta hiburan oleh Hadad Alwi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)