9 Pejabat Eselon II DKI Jakarta Terancam Kena Jumat Keramat

Jum'at, 17 Juni 2016 - 04:17 WIB
9 Pejabat Eselon II DKI Jakarta Terancam Kena Jumat Keramat
9 Pejabat Eselon II DKI Jakarta Terancam Kena Jumat Keramat
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta kembali akan merombak pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungannya hari ini Jumat (17/6/2016). Sebanyak sembilan pejabat eselon II setingkat Kepala Dinas, Kepala Biro, Wali Kota akan dilantik sebagai pejabat baru.

Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengatakan, sesuai dengan hasil kinerja dan hasil evaluasi para pejabat di lingkungan Pemprov DKI, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melantik sejumlah pejabat eselon II, camat dan lurah Jumat siang.

"Ada sembilan pejabat eselon II. Kepala dinas, Wali Kota Jakarta Utara dan kepala biro. Ini masih proses, belum ada keputusan dari Gubernur Ahok," kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta pada wartawan Kamis, 16 Juni 2016 kemarin.

Berdasarkan pantauan, kemarin sore di lingkungan kerja Sekda terlihat sejumlah pejabat eselon II yang sedang mengikuti proses Baperjab. Di antaranya, yakni Wali Kota Jakarta Barat Anas Efendi; Kepala Dinas Tata Ruang Iswandi, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Ika Rahayu; dan Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Diah Kurnia.

Sementara itu, Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Syarief menyayangkan masih adanya perombakan pejabat di lingkungan Pemprov DKI tanpa adanya barometer yang jelas. Dia pun hanya bisa berharap agar para pejabat yang baru nanti tidak lagi dirombak terlalu cepat dan harus ada alasanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7125 seconds (0.1#10.140)