Anak Buah Bawa Sabu, Kapolres Sebut Pelaku Pengkhianat

Jum'at, 17 Juni 2016 - 03:23 WIB
Anak Buah Bawa Sabu, Kapolres Sebut Pelaku Pengkhianat
Anak Buah Bawa Sabu, Kapolres Sebut Pelaku Pengkhianat
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Hariyanto Adi Nugroho menegaskan oknum polisi Brigadir JFS yang kedapatan membawa narkoba merupakan pengkhianat. Rudy pun berharap JFS dipecat karena melakukan perbuatan melanggar hukum tersebut.

"Ini pelanggaran berat. Saya tidak pernah kompromi terhadap oknum tersebut," tegas Rudy kepada Sindonews, Kamis 16 Juni 2016.Rudy mengaku apa yang dilakukan JFS tidak sejalan dengan prinsip dan komitmen Polri dalam memberantas narkoba.

Sejumlah tempat hiburan, dan rumah kontrakan telah dipantau petugas Polres Jakarta Barat guna meminimalisir pergerakan pengedar dan bandar narkoba. Ini dilakukan sebagai bentuk perang terhadap narkoba.

Rudy menuturkan, pemberantasan narkoba selanjutnya tidak hanya terfokus kepada para jaringan narkoba saja, pembenahan internal harus dilakukan. Karenanya untuk mencapai itu, Rudy akan melakukan tes urine kepada seluruh jajaran anggotanya.

Upaya dilakukan untuk membersihkan narkoba masuk ke dalam lingkungan polisi. Seperti diketahui sebelumnya, pada Rabu, 15 Juni 2016 pukul 21.30 WIB. Polsek Batu Ceper Tangerang mengamankan Brigadir John Fredy Sitanggang. Dari tangannya petugas menyita 34 butir ekstasi, 3 paket sabu 1,45 gram dan timbangan digital.(Baca: Usai Pukul Kompol, Brigadir Polisi Ini Ditangkap karena Bawa Sabu)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)
pixels