Gedung Roboh, Polisi Masih Alihkan Arus Lalu Lintas di Bintaro

Jum'at, 03 Juni 2016 - 10:29 WIB
Gedung Roboh, Polisi Masih Alihkan Arus Lalu Lintas di Bintaro
Gedung Roboh, Polisi Masih Alihkan Arus Lalu Lintas di Bintaro
A A A
JAKARTA - Polisi masih melakukan pengalihan arus lalu lintas di depan gedung roboh Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan (Tangsel). Para pengendara dialihkan ke flyover.

"Jalan depan gedung yang roboh sebagian di daerah Bintaro masih dialihkan," tulis Akun @NengUwi di Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (3/6/2016).

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Samian mengatakan, polisi melakukan pengamanan di lokasi robohnya gedung di Bintaro. Hal itu guna mengantisipasi hal yang tak ingin diharapkan.

"Kami langsung mengamankan lokasi untuk pemeriksaan. Dengan demikian kendaraan belum bisa melintas di depan gedung yang roboh. Kami mengalihkan arus lalu lintas lewat flyover," katanya di lokasi, Kamis 2 Juni 2016.

Gedung yang roboh berada di Jalan Jenderal Sudirman, persis di samping kompleks ruko Bintaro Trade Centre. Sepanjang jalan itu dari perempatan lampu merah Indomobil dari arah Mal Bintaro XChange disterilkan oleh polisi.

Bagi pengendara yang melaju dari arah mal Bintaro XChange dan tol Bintaro menuju Jalan Boulevard Bintaro menggunakan flyover di atas lampu merah Indomobil. (Baca: Akibat Gedung Roboh di Bintaro, Arus Lalu Lintas Dialihkan)

"Sedangkan yang mengarah ke Sektor 5 putar balik di depan Hotel Santika. Kalau yang mengarah ke Sektor 9, diarahkan melalui jalan belakang Bintaro Trade Centre," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)