Kabur, Jambret Nyaris Tewas Ditabrak Motor Aparat

Rabu, 01 Juni 2016 - 14:27 WIB
Kabur, Jambret Nyaris Tewas Ditabrak Motor Aparat
Kabur, Jambret Nyaris Tewas Ditabrak Motor Aparat
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat mengamankan seorang pelaku jambret sadis di Jalan Letjen Suprapto Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Pelaku tertangkap setelah ditabrak sepeda motor polisi yang sedang melintas.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menjelaskan, saat itu kedua korban bernama Ardianto (19) dan Hanggerdien (18) sedang naik Metromini 03 jurusan Senen-Rawamangun.

Arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian sedang padat merayap sehingga bus tak bisa melaju dengan cepat. Suasana bus pun tengah sepi.

“Tiba-tiba pelaku W mendekat ke arah korban. Ia langsung mengancam dengan menggunakan pisau sambil memakasa meminta beberapa barang," kata Suyatno kepada wartawan, Rabu (1/6/2016).

Kedua pelajar itu langsung menyerahkan uang dan barang berharganya. Pelaku langsung kabur begitu berhasil mendapat barang berharga.

"Korban berteriak minta tolong dan terdengar anggota kami Aiptu Budi yang sedang melintas dan langsung mengejarnya," katanya.

Pelaku yang kabur ke gang sempit terus dikejar Aiptu Budi denan motor. Begitu dekat petugas langsung menabraknya hingga pelaku tersungkur.

"Tersangka nyaris dihakimi warga tapi berhasil dicegah petugas. Tersangka langsung kami tahan karena alat bukti dan keterangan saksi sudah cukup kuat," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)