Jelang Ramadhan, Polisi Razia Karaoke Kelas Kakap di Tangerang

Selasa, 31 Mei 2016 - 19:05 WIB
Jelang Ramadhan, Polisi Razia Karaoke Kelas Kakap di Tangerang
Jelang Ramadhan, Polisi Razia Karaoke Kelas Kakap di Tangerang
A A A
TANGERANG - Sejumlah tempat hiburan malam dirazia Satuan Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota. Operasi digelar untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Ramadhan.

Operasi yang melibatkan 43 anggota gabungan dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota AKPB Jonter Banuarea ini dilaksanakan mulai Senin, 30 Mei 2016 malam hingga Selasa (31/5/3016) dini hari.

Sasaran razia adalah penyalahgunaan narkoba. Puluhan petugas memeriksa para pengunjung di tempat-tempat hiburan seperti karaoke di Hotel Nelayan di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Dari Hotel Nelayan aparat kepolisian menuju ke tempat hiburan atau karaoke lainnya, yaitu di karaoke di Hotel Great Western Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang. Terakhir petugas menyasar ke tempat Karaoke Venus di Tangerang City Mall.

"Selain memeriksa pengunjung, polisi juga melakukan tes urine. Dari ketiga tempat tersebut polisi tidak menemukan barang bukti atau penyalahgunaan narkoba," kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani.

Menurutnya, operasi tersebut dalam rangka menjelang datangnya bulan puasa yang sebentar lagi akan segera tiba. "Tujuannya adalah agar umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa merasa nyaman dan tidak ada penyalahgunaan narkotika," jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8542 seconds (0.1#10.140)