Sarjana Hukum Ditemukan Membusuk Dalam Kamar Kos

Kamis, 26 Mei 2016 - 14:20 WIB
Sarjana Hukum Ditemukan Membusuk Dalam Kamar Kos
Sarjana Hukum Ditemukan Membusuk Dalam Kamar Kos
A A A
JAKARTA - Seorang sarjana hukum, Yopi K (40) ditemukan membusuk dalam nomor 10, rumah indekos di jalan Dr. Muwardi I, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kuat dugaan Yopi terbujur kaku akibat sakit karena tidak ada tanda penganiayaan di tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, AKP Antonius mengatakan saat ditemukan pertama kali penjaga kosan, Gino (40). Jenazahnya, sudah dalam kondisi membusuk, bertelanjang dada, dengan posisi duduk bersender di atas kasurnya.

Beberapa obat resep dokter ditemukan di samping jenazah, sementara hasil penyidikan menunjukan tidak ada kekerasan dan tanda penganiayaan dalam tubuhnya. "Kuat kemungkinan meninggal karena sakit," terang Antonius, Kamis (26/5/2016).

Pagi tadi, jenazahnya sudah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi mencari tahu penyebab kematiannya. Dua orang saksi, Gino, dan Mona (42) sudah dimintai keterangan untuk menguatkan penyidikan.

"Kejadian ini sempat menggegerkan sejumlah penghuni kosan, bau busuk dari kamarnya tercium begitu menyengat," jelasnya.

Kepada penyidik, Gino (40) mengatakan dua hari sebelum ditemukan tewas. Yopi meminta dirinya untuk membeli es kelapa muda.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)