Dihantam Avanza, Suami-Istri Meregang Nyawa

Selasa, 17 Mei 2016 - 10:31 WIB
Dihantam Avanza, Suami-Istri Meregang Nyawa
Dihantam Avanza, Suami-Istri Meregang Nyawa
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Eko Bergowo (45) dan Sri Rusbani (44) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak minibus. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa pagi di Jalan Basuki Rahmat, tak jauh dari Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur.

Salah seorang saksi mata, Tarso (54) mengatakan, sepeeda motor yang ditumpangi kedua korban terlihat baru saja memutar arah persis di depan Apartemen Basura, Pasar Gembrong. Tak lama kemudian, mobil Toyota Avanza yang datang dari arah Kampung Melayu tiba-tiba melaju kencang.

"Awalnya itu mobil keliatan jalan tidak terlalu kencang. Nah begitu mendekat sama motor korban, justru kecepatannya tinggi dan menabrak motor tersebut," kata Tarso kepada wartawan, Selasa (17/5/2016).

Kerasnya hantaman itu membuat kedua korban yang mengendarai motor Honda Astrea nopol B 6989 KHR terpental. Sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu bergegas menolong korban dan membawanya ke rumah sakit.

Namun dalam perjalanan menuju rumah sakit, pasangan suami istri ini mengembuskan napas terakhir. Tarso melanjutkan, usai menghantam motor korban, mobill Toyota Avanza B 1783 TFO kondisinya rusak parah.Mobil tersebut juga menabrak pohon yang ada di median jalan.

Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan penyebab kecelakaan diduga pengendara Avanza mengantuk dan kelelahan sehingga kehilangan kendali. "Hal ini yang diduga menyebabkan pengendara mobil tersebut menabrak sepeda motor korban, sehingga pasangan suami istri tersebut meninggal dunia," kata Agus.

Kini kedua jenazah korban berada RS Polri Kramat Jati. Sementara Danu sebagai penabrak korban masih ditangkap di Satlantas Jakarta Timur.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)