Ini Foto-Foto Robohnya JPO Tol BSD Tangerang

Senin, 16 Mei 2016 - 00:45 WIB
Ini Foto-Foto Robohnya JPO Tol BSD Tangerang
Ini Foto-Foto Robohnya JPO Tol BSD Tangerang
A A A
JAKARTA - Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Tol BSD, KM8, Kota Tangerang Selatan, Banten, roboh setelah ditabrak truk trailer pengangkut crane sekira pukul 23.15 Wib. Peristiwa ini kontan membuat pengguna jalan terkejut.

Berbagai foto peristiwa itu pun kerap mewarnai akun Twitter TMC Polda Matero Jaya. Berikut foto-foto berita yang disampaikan masyarakat kepada petugas. Foto pertama adalah truk trailer yang belum dievakuasi. Ini adalah foto yang diambil dari jarak yang sangat dekat.



Foto kedua adalah tentang aktivitas warga yang tengah berlangsung saat ini. Tampak dalam gambar masyarakat melihat langsung JPO yang roboh. Aktivitas ini, kendati sangat membahayakan nyawa mereka, namun dibiarkan oleh aparat yang berada di lapangan.



Foto ketiga ini adalah sesaat setelah JPO roboh ditabrak truk trailer. Tampak dalam gambar mobil-mobil masih melintas di bawah JPO yang roboh. Meski sangat berbahaya bagi keselamatan, para pengendara ini tampak tidak kenal takut menerobos di kolong JPO yang bisa saja menimpa mereka.



Foto keempat. Foto ini diambil dari jalan yang tertutup JPO. Tampak warga masih bisa melintas di lokasi JPO. Hingga saat ini, petugas di lapangan masih melakukan penanganan. Hingga berita ini diturunkan, truk trailer masih belum dievakuasi.



Foto kelima. Foto ini juga diambil tidak lama setelah JPO roboh. Tampak mobil yang berada di depan JPO tersebut nyaris tertimpa. Foto ini juga mengambarkan bahwa jalan masih belum ditutup oleh petugas. Saat ini, jalan dari arah BSD ke Pondok Aren telah ditutup dan dialihkan. Begitu juga sebaliknya.



Foto keenam. Foto ini adalah kiriman dari warga yang terjebak kemacetan parah setelah robohnya JPO dan jalan dialihkan oleh petugas di lapangan. Penutupan dan pengalihan jalan ini perlu dilakukan petugas demi kesalamatan pengguna jalan.

(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)