Seorang Nenek Tewas di Kolam Renang Apartemen

Minggu, 15 Mei 2016 - 11:28 WIB
Seorang Nenek Tewas di Kolam Renang Apartemen
Seorang Nenek Tewas di Kolam Renang Apartemen
A A A
JAKARTA - Diduga tak bisa berenang, seorang nenek bernama Po Hwa Djuleha (54) di temukan tewas mengambang di kolam renang sebuah apartemen di Tambora, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) pagi.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Muhammad Syafi'i mengatakan saat di temukan petugas kebersihan apartemen, jenazah Djuleha sudah dalam posisi mengambang dan telungkup di tengah kolam.

"Petugas kebersihan langsung menghubungi atasannya, kemudian di laporkan ke kami," tutur Syafi'i ketika dikonfirmasi, Minggu (15/5/2016).

Hasil keterangan saksi lainnya, Enday (30) petugas keamanan mengatakan, sebelum korbannya di temukan tewas mengambang, ia telah lebih dahulu memperingatkan si nenek. Namun rupanya, peringatan Enday di acuhkan oleh korban.

"Saat ini baru dua saksi yang kami mintai keterangan, kami juga masih menunggu keterangan keluarga korbannya," tambah Syafi'i.

Sejak penemuan itu, jenazah Djuleha langsung di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk di lakukan autopsi demi mencari tau penyebab kematiannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)