Kejiwaan Ibu Pelempar Bayi dari Atap Mal Masih Labil

Sabtu, 14 Mei 2016 - 20:24 WIB
Kejiwaan Ibu Pelempar Bayi dari Atap Mal Masih Labil
Kejiwaan Ibu Pelempar Bayi dari Atap Mal Masih Labil
A A A
BEKASI - Kejiwaan Fitroha ibu yang tega melempar bayinya dari atap mal hingga tewas dalam kondisi labil. Fitroha belum dapat diajak berbicara banyak terkait alasan melempar sang bayi.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan, Fitroha yang tercatat sebagai warga Jalan Mawar 6, Bekasi Timiur, Kota Bekasi, belum dapat dimintai keterangan."Masih labil kondisinya, karena sering bengong," kata Puji kepada wartawan, Sabtu (14/52016).

Puji menuturkan, penyidik belum dapat menyimpulkan motif Fitroha melempar bayinya tersebut."Masih didalami, kami juga belum mengetahui apakah dia single mother atau masih memiliki suami," ucapnya.

Seorang ibu tega melempar bayinya yang baru berusia satu bulanhingga tewas dari atap pusat perbelanjaan Bekasi Junction, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Bayi bernama Anindita Aprilia pun tewas seketika akibat dilempar soleh ibunya.

Puji Astuti menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (14/5/2016) pukul 09.15 WIB. Tak ada yang mengetahui bila pelaku yakni, Fitroha (30) telah melempar bayinya tersebut.

Kasus ini diketahui ketika warga yang berada di Jalan Ir H Juanda melihat Fitroha sudah berdiri di atas atap untuk bersiap melompat. Warga pun meneriaki Fitroha.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)