Kawasan Prostitusi Gunung Antang Dibongkar Petugas

Kamis, 12 Mei 2016 - 14:03 WIB
Kawasan Prostitusi Gunung Antang Dibongkar Petugas
Kawasan Prostitusi Gunung Antang Dibongkar Petugas
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Timur beserta PT KAI melakukan pembongkaran sejumlah gubuk liar yang biasa digunakan sebagai tempat prostitusi di kawasan Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur.

Setelah menggelar apel, petugas naik ke atas perlintasan kereta api dan langsung membongkar satu per satu bangunan liar. Bangunan tersebut rata-rata terbuat dari kayu, triplek dan bambu yang berjejer di sepanjang rel kereta api.

Petugas menggunakan alat sederhana seperti kayu, bambu, kampak dan martil untuk mulai menyisir dan merobohkan bangunan-bangunan liar tersebut.

"Pembongkaran ratusan bangunan ini kita lakukan secara bertahap," kata Camat Matraman Ahmad Salahudin di lokasi Jakarta Timur Selasa, Kamis (12/5/2016).

Ahmad melanjutkan, setelah dibongkar, PT KAI akan langsung menjalankan proyek double-double track. "Setelah rata PT KAI langsung melanjutkan proyek double-double track mereka," ujarnya.

Proses pembongkaran berjalan lancar tanpa ada perlawanan. Hal itu lantaran petugas sudah terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada warga.

"Kami sudah lakukan koordinasi ko sebelumnya, warga juga sebagian sudah meruntuhkan bangunannya masing-masing," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)