Penjual Jamu Berusia 74 Tahun Tewas Misterius di Kamar

Selasa, 10 Mei 2016 - 02:28 WIB
Penjual Jamu Berusia 74 Tahun Tewas Misterius di Kamar
Penjual Jamu Berusia 74 Tahun Tewas Misterius di Kamar
A A A
DEPOK - Seorang nenek yang merupakan penjual jamu Suyati (74) ditemukan tewas di kamar rumahnya di RT 04/03, Sukmajaya, Depok. Belum diketahui penyebab kematian wanita tua tersebut.

Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya pada Senin 9 Mei 2016 kemarin sore pukul 17.00 WIB. Berdasar hasil pemeriksaan sejumlah saksi, Senin pagi korban masih sempat ke pasar diantar anaknya.

Setelah mengantar ke pasar, anaknya kembali ke rumah untuk mengantar istrinya ke pasar. Jasad korban ditemukan oleh tetangga dan salah seorang keluarganya.

Saat itu, tetangga melihat air mengucur dari rumah korban. "Tetangga sempat curiga, korban dipanggil berulang kali kok enggak jawab-jawab," katanya.

Menurut Supriyadi, saat ditemukan korban tewas dengan posisi dekat tempat tidur. Guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. "Posisi lemari terbuka. Kami masih menunggu hasil identifikasi, belum diketahui penyebab kematiannya," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)