Kemacetan Parah Mulai Terjadi di Area Bandara Soekarno - Hatta

Rabu, 04 Mei 2016 - 16:33 WIB
Kemacetan Parah Mulai Terjadi di Area Bandara Soekarno - Hatta
Kemacetan Parah Mulai Terjadi di Area Bandara Soekarno - Hatta
A A A
JAKARTA - Menjelang libur panjang akhir pekan, kemacetan di area Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten mulai terlihat. Sejak Rabu (4/5/2016) siang, kemacetan parah mulai terjadi begitu memasuki Bandara Soetta.

Untuk perjalanan dari Terminal 1 menuju ke Terminal 2 dibutuhkan waktu sekitar satu jam. Arus lalu lintas menuju ke Jakarta melalui Tol Sediyatmo pun demikian.

Sedangkan area yang memang langganan macet adalah di bundaran patung Soekarno-Hatta yang berada di dekat terminal karno pun lalu lintasnya lebih parah sama sekali tak bergerak.

“Memang benar macet parah, tidak bergerak ini. Ini sampai ke luar juga baik tol dan Tangerang, kalau yang ke tol mencapai tiga kilometer,” ujar Kasat Lantas Polres Bandara Soetta, Kompol M Salim Margie.

Saat ini PT Angkasa Pura II lebih mengutamakan untuk menyelesaikan pembangunan Terminal 3 Ultimate yang peroperasioannya direncanakan pada akhir Mei 2016.

Sedangkan kapasitas parkir yang awalnya akan ditempatkan pada bangunan integrated building tak juga dimulai pengerjaannya. Kemacetan di Bandara diduga terjadi karena kapasitas tempat parkir yang tidak memungkinkan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5498 seconds (0.1#10.140)