Baku Tembak Polisi vs Penjahat Bikin Heboh Warga Slipi

Senin, 25 April 2016 - 17:23 WIB
Baku Tembak Polisi vs Penjahat Bikin Heboh Warga Slipi
Baku Tembak Polisi vs Penjahat Bikin Heboh Warga Slipi
A A A
JAKARTA - Baku tembak antara petugas kepolisian dengan tiga pelaku pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Anggrek Rosliana No 90 H RT 09/05, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, tadi siang. Aksi baku tembak di siang bolong ini membuat gempar warga setempat.

Meski polisi meyakini salah satu pelaku tertembak, namun tidak ada satu pun pelaku yang tertangkap. Salah seorang warg Eka (42) mengatakan, baku tembak antara polisi dengan para penjahat itu membuat warga ketakutan.

"Warga masuk ke rumah dan mengunci pintu. Baku tembak terjadi sekitar 10 menit," kata Eka kepada Sindonews, Senin (25/4/2016).

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Poltar menjelaskan, baku tembak ini terjadi saat petugas hendak menggagalkan aksi pencurian motor yang akan dilakukan pelaku di depan salon.

Pelaku saat itu melakukan perlawanan dengan menembak ke arah petugas. Baku tembak pun terjadi di tengah permukiman warga tersebut. "Tiga pelaku berhasil kabur. Tapi kami yakin salah seorang pelaku terkena timah panas," jelasnya.

Saat ini, lanjut Poltar, petugas tengah menyisir sejumlah klinik dan rumah sakit yang kemungkinan menerima pasien dengan luka tembak."Masih kami selidiki kasus ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)