Polisi Terus Mendalami Motif Agus Memutilasi Nur Atikah

Jum'at, 22 April 2016 - 16:09 WIB
Polisi Terus Mendalami Motif Agus Memutilasi Nur Atikah
Polisi Terus Mendalami Motif Agus Memutilasi Nur Atikah
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan wanita hamil yang menjadi korban mutilasi Nur Atikah oleh pelaku, Kusmayadi alias Agus sudah hidup bersama tanpa perkawinan. Polisi juga terus mendalami kenapa Agus tega memutilasi pasangan kumpul kebonya itu.

Kapolda Metro Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto mengatakan, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Agus pelaku mutilasi kekasihnya di Cikupa, Tangerang. Agus bahkan telah di BAP oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Kami sudah ada lebih dua alat bukti, ada keterangan saksi kunci, petunjuk ada, dan visum autopsi pun memenuhi. Makanya, kami sudah tetapkan dia (Agus) sebagai tersangka. Selanjutnya, setelah 24 jam penangkapan kami lakukan penahanan," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/4/2016).

Menurutnya, adapun motif tersangka Agus melakukan pembunuhannya itu dilatari masalah asmara keduanya, korban bahkan merasa ditipu. Pasalnya, saat pertama bertemu, tersangka mengaku bujangan sehingga janda serta memutuskan hidup bersama tanpa adanya ikatan pernikahan.

"Motifnya sudah jelas, korban merasa ditipu. Awalnya karena sama suka lalu tinggal di satu kos bersama selama satu bulanan. Korban hamil dan meminta tanggung jawab ke pelaku, lalu terjadi cek-cok, dan terjadilah kejadian itu," tuturnya.

Meski begitu, tambah Moechgiyarto, polisi masih mendalami alasan tersangka Agus itu melakukan tindak mutilasinya kepada korban. Polisi bahkan masih mencari potongan tubuh korban yang masih belum diketemukan itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)