Ini Kata Eks Menteri BUMN Terkait Ulah Anaknya

Jum'at, 22 April 2016 - 01:26 WIB
Ini Kata Eks Menteri BUMN Terkait Ulah Anaknya
Ini Kata Eks Menteri BUMN Terkait Ulah Anaknya
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri BUMN Soegiharto menyerahkan sepenuh kasus yang menjerat sang anak Andrew (17) ke kepolisian. Andrew mengamuk dan mengemudikan mobil milik Soegiharto hingga menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Soegiharto mengungkapkan, selaku orangtua dari kedua anak yang bertikai, dirinya menyerahkan ke polisi agar kasus tabrak lari yang dilakukan anaknya itu diselesaikan. Namun, Soegiharto mengaku siap bertanggung jawab pada semua korban.

"Sekarang kami sedang berbicara dengan polisi tentang antisipasi dampak kejadian ini. Kami harap agar ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan," jelasnya.

Kendati demikian, terkait anak Mendagri yang menjadi korban tabrak lari itu, Soegiharto mengaku belum mengetahuinya lantaran belum berkomunikasi dengan anak Tjahjo Kumolo tersebut. Terkait ada korban luka yakni pengendara sepeda motor, Soegiharto meminta agar korban dibawa ke rumah sakit terdekat agar diobati.

"Kapan pun dan siapapun yang menjadi korban, saya persilakan mendatangi kami. Kalau ada korban yang belum muncul nanti kami lihat dahulu apakah betul dan akan diselesaikan secara kekeluargaan. Berapa pun biayanya (ganti rugi)," pungkasnya.

Untuk diketahui mobil Alphard yang dikemudikan secara ugal-ugalan oleh Andrew (17) anak dari mantan Menteri BUMN Soegiharto menabrak mobil anak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan artis cantik Kartika Putri serta satu sepeda motor. Ironisnya aksi Andrew ini dilakukan usai menabrak mobil sang kakak yakni Stephen Conquer.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7753 seconds (0.1#10.140)