Timpa Pengunjung, Marketing Aeon Mall: Tidak Ada Luka Parah

Rabu, 20 April 2016 - 20:41 WIB
Timpa Pengunjung, Marketing Aeon Mall: Tidak Ada Luka Parah
Timpa Pengunjung, Marketing Aeon Mall: Tidak Ada Luka Parah
A A A
TANGERANG - Pihak Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang membenarkan peristiwa yang melukai sejumlah pengunjung di mal tersebut. Namun, peristiwa mengenaskan di pusat perbelanjaan yang penuh dengan sentuhan dari Jepang itu tidak memakan korban jiwa.

"Tadi sore benar ada kejadian force majeure yang menyebabkan ada korban luka di bawah angka 10 orang termasuk karyawan kami. Tetapi tidak ada luka parah, hanya luka gores (screth)," kata Marketing and Strategy Aeon Mall, Weeny Wang di Tangerang, Rabu (20/4/2016).

Kejadian itu, menurut dia, bukan seperti yang ada di media sosial (medsos) yang ambruk karena terkena petir, melainkan ada pintu masuk dari lobi samping yang terdorong air hingga jatuh dan menyebabkan kaca pecah.

"Lokasinya di salah satu outdoor kami, dan itu bukan menimpa pengunjung kacanya, bukan flapon juga, pengunjung yang luka karena dorongan air hingga terjatuh, dan kepeleset, jadi sangat minor sekali lukanya, hanya goresan," katanya.

Saat ini, kata dia, meski minor akan luka, pihaknya tetap fokus pada penanganan kepada pengunjung dengan membawa korban ke rumah sakit. "Rumah sakitnya apa, kami masih confidential," tandasnya. (Baca: Tak Mampu Tahan Air Hujan, Plafon Aeon Mall Ambruk)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)